Jasa Like Facebook Fanpage - Menambah Like Tertarget

Jasa Like Facebook Fanpage, Banyak orang menggunakan jejaring sosial seperti Facebook untuk berbisnis online, dan ada juga yang hanya untuk hiburan belaka. Namun alangkah sayangnya jika ada peluang tak kita manfaatkan. Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk sukses berbisnis online, perlu kerja keras dan doa. Dan salah satu cara yang cukup simpel saat ini dan paling banyak digunakan orang dalam berbisnis online adalah melalui Facebook Fanpage. Lalu, bagaimana caranya agar liker fanpage kita banyak untuk menunjang bisnis kita? Cara yang sangat saya rekomendasikan adalah dengan memakai jasa like facebook.

Cara ini tentunya cukup efektif dan mudah bagi kita untuk meningkatkan fans Facebook Fanpage kita. Karena dengan menggunakan jasa menambah like facebook akan mempermudah dan juga mempercepat perkembangan jumlah fans. Dengan jumlah fans atau likers yang semakin banyak, maka peluang Anda dalam meraih kesuksesan bisnis pun semakin besar.

Jasa Like Facebook Fanpage

Dengan memakai jasa tersebut, Anda tak perlu pusing untuk menambah like facebok. Nah, yang menjadi pertanyaan sekarang:

Apa Saja Keuntungan Fanpage?
Seperti dilansir oleh netpreneur.co.id, Konsultan media sosial Stephanie Frasco mengatakan, sedikitnya ada 7 keuntungan/manfaat yang bisa diperoleh penjual jika menggunakan fanpage di Facebook untuk berbisnis.
  • Jumlah fans yang tidak terbatas. Dengan membuat fanpage merek bisnis, seller bisa memperoleh jumlah fans sebanyak-banyaknya, tanpa batasan. Lain halnya jika seller membuat akun Facebook untuk berbisnis. Satu akun maksimal hanya bisa berteman dengan 5000 orang.
  • Memisahkan konten bisnis dan konten personal. Banyak penjual yang tidak mau repot membuat fanpage bisnisnya, sehingga mencampuradukkan informasi produk dalam akun Facebook personal yang dimilikinya. Fanpage membuat penjual memisahkan antara konten untuk berbisnis dan konten kehidupan pribadinya.
  • Ter-index search engine. Fanpage Facebook sudah ter-index atau terdaftar di search engine, terlebih lagi Google yang merupakan mesin pencara No. 1 saat ini. Oleh karena itu, merk bisnis yang memiliki fanpage akan lebih mudah ditemukan dalam search engine oleh calon pembeli.
  • Siapapun bisa men-tag. Dengan membuat fanpage, semua pengguna Facebook bisa men-tag merk bisnis milik penjual. Hal ini tidak bisa dilakukan jika penjual menggunakan akun Facebook. Hanya orang-orang yang berteman dengan akun itulah yang bisa men-tag merk bisnis seller.
  • Lebih profesional. Penjual yang memiliki fanpage akan menimbulkan kesan profesional, ketimbang penjual yang menggunakan akun untuk berbisnis. Banyak pengguna Facebook yang malas berteman dengan akun merek bisnis. Maka dari itu, penjual lebih baik membuat fanpage daripada akun untuk bisnisnya.
  • Tampil di newsfeed milik calon pembeli. Semua posting yang diterbitkan oleh penjual akan muncul dalam newsfeed. Buyer hanya perlu nge-like sebuah fanpage dan untuk seterusnya, ia akan mendapatkan up-date setiap posting yang dilakukan sellermelalui fanpage-nya. Inilah yang disebut dengan newsfeed marketing, yaitu pemasaran produk seller melalui newsfeed milik pembeli.
  • Fitur check-in. Pengguna Facebook bisa men-tag merek bisnis yang memiliki fanpage, saat mereka hendak check-in di lokasi tertentu. Hal ini tidak bisa dilakukan jika sellermenggunakan akun Facebook untuk merek bisnisnya.


Mengenal Fanspage Id, Jasa Like Fanpage Berkualitas
Fanspage Id adalah sebuah instansi yang bergerak di bidang Facebook Marketing yang didirikan oleh Nofi Bayu Darmawan dan menyediakan jasa like pada Facebook Fanpage secara tertarget (sesuai target pasar) dengan harga yang murah. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat dan menggunakan jasanya bisa mengunjungi situs fanspage-id.com.

Jasa Like Facebook Fanpage


Sekali lagi, saya rekomendasikan untuk memakai jasa menambah like facebook murah dari fanspage-id. Dijamin terpercaya, cepat, dan berkualitas. Karena ini sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin berbisnis lewat media sosial Facebook, selain harganya murah, juga mendapatkan jumlah likers yang banyak sesuai yang diinginkan dalam waktu yang singkat.


Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa ini, silahkan klik gambar berikut :
di 16.57

Belum ada komentar untuk "Jasa Like Facebook Fanpage - Menambah Like Tertarget"

Posting Komentar